MAB IV 2010 HARI 2

Posted: 15/07/2010 in Mimbar Anak Bali IV/2010
Tag:,

Nah sekarang merupakan kelanjutan dari kisah MAB IV 2010 hari 1.

Setelah para peserta bangun pagi, para peserta kemudian diajak berolahraga oleh para panitia, tetapi berhubung pada saat itu hari hujan yang sangat lebat, sehinnga acara olahraga dibatalkan. Pada pukul 07.00 WITA, para peserta kemudian melanjutkan untuk sarapan, yang setelah itu dilanjutkan dengan Sidang Paripurna II atau sidang komisi yang dilaksanakan dengan diskusi oleh para peserta dari masing-masing komisi dari pukul 09.00 WITA hingga 12.00 WITA. Setelah mereka berdiskusi, kemudian 2 diantara 6 orang dari masing-masing komisi mempresentasikan tentang draft yang mereka buat tadi yang pada nantinya diakhiri oleh makan siang yang nikmat.

Kasian,kasian,kasian..

Kemudian dilanjutkan dengan sidang Paripurna III yaitu pembuatan Suara Anak Bali yang nantinya akan direkomendasikan kepada Presiden Republik Indonesia, setelah pembuatan Suara Anak Bali yang begitu ketat dan lama,maka terbentuklah 8 rekomendasi dari seluruh delegasi kabupaten di Bali.
Setelah acara pembuatan Suara Anak Bali, kemudian para peserta beserta panitia membagikan pamflet yang berisi tentang UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak agar masyarakat tahu bagaimana FAD terbentuk,terpanggil hatinya untuk lebih memperjuangkan hak anak yang memang tidak diperhatikan haknya.
Setelah pembagian pamflet yang lumayan singjat, para peserta kemudian beristirahat sambil menikmati makanan yang telah disediakan.

Masih mau yang lebih seru??????
Tunggu di MAB IV 2010 hari 3 !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s