Temu Koordinasi Duta Anak Bali dan Calon Pengurus FAD 2010 DAY 1

Posted: 27/07/2010 in Forum Anak Daerah Provinsi Bali (FAD BALI)

Day 1

Apa itu temu koordinasi (temukor) Duta Anak Bali dan calon pengurus FAD 2010? Temukor Duta Anak Bali dan calon pengurus FAD 2010 adalah tempat bertemu sekaligus berkoordinasi untuk sesama Duta Anak Bali dan Calon Pengurus FAD 2010. apa yang akan mereka lakukan atau koordinasikan? Yep, bagi Duta Anak Bali 2010 ini merupakan waktu yang tepat untuk mendiskusikan masalah setiap komisi mereka, tentunya dengan membahas apa penyebab utamanya, dan juga solusinya .Untuk calon pengurus FAD mereka akan menentukan program kerja mereka nantinya.
Temukor tahun ini berlangsung pada tanggal 9-10 Juli 2010. Jam menunjukan pukul 13.00 WITA, ini berarti para peserta telah siap untuk mengikuti acara pertama dari temukor ini. Acara pertama adalah Pembukaan, kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua BPPPA Provinsi Bali, ketua LPA Provinsi Bali. Kemudian kami langsung disuguhi makanan siang.
Setelah perut terasa kenyang, kami pamit dan langsung menuju Hotel Dharma Wisata, menggunakan sepeda motor. Sesampainya disana, kami langsung menuju kamar kami masing-masing, kebetulan aku satu kamar dengan Kak Bayu Wikrama, Kak Dewa, dan Kak Rusta. Jam 15.00 acara dilanjutkan dengan pembacaan hasil presentasi di setiap komisi. Setelah selesai kami langsung bergegas untuk mandi, karena kami akan melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha. Setelah melakukan persembahyangan, kami menyempatkan diri untuk berfoto-foto, di depan Pura Jagatnatha.
Perut kami terasa lapar, maka dari itu kami bergegas kembali ke Hotel, untuk makan malam. Sesampainya di Hotel, aku tiba-tiba saja digotong ramai-ramai dengan Kak Nara dkk ke kolam renang, sebelumnya Hand Phone dan Uang sudah dikeluarkan terlebih dahulu, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Dan . . . .. . BYURR!!!!! Air kolam renang begitu dingin, untuknya saya bisa berenang. Setelah itu acara makan malam dilaksanakan. Kami menyantap makan malam dengan khidmat. Acara dilanjutkan dengan latihan untuk teman-teman KAI yang akan mengisi acara. Kebetulan mereka akan menampilkan tari Pendet. Mereka adalah Kak Nandika, Kak Dayu Manik, Kak Tanti, dan Kak Indri. Jam menunjukan pukul 22.00 , beberapa dari kami tidur, namun tak sedikit yang begadang, termasuk aku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s