KAI IX 2010 DAY 1

Posted: 01/08/2010 in KAI IX 2010
Tag:,

KAI IX 2010 Day 1

ANAK INDONESIA ,LUAR BIASAAAA..!!!!
ANAK INDONESIA,MERDEKA YAAAA!!!!
SIAPA KITA,IN-DO-NE-SIA…!!!!!!!!!!!!!!

Halo para bloger setia !!!
Pada hari ini saya akan mendeskripsikan tentang KAI IX 2010 di Pangkal Pinang,Bangka Belitung.
KAI merupakan suatu wadah untuk anak-anak Indonesia dalam mengeluarkan aspirasinya sehingga aspirasi yang nantinya bias membangun Indonesia menjadi lebih perhatian dalam hal hak anak.
Kami selaku Duta Anak Provinsi Bali kemarin ditemani oleh beberapa orang pendamping yaitu Ibu Masni , Mbak Titik dan juga kak Wahyu Adi Raditya selaku panitia KAI IX 2010 di Bangka Belitung ini.

Day 1
Kegitan anak-anak KAI yang diikuti oleh 30 Provinsi dari seluruh Indonesia diawali dengan kegiatan atraksi musik perkusi dari Parlemen Anak Bangka Belitung dan juga games dari para fasilitator. Setelah para fasilitator memberikan games yang memang menguji kepintaran dalam mengeja angka. Kemudian untuk pembukaan KAI IX 2010 ini, yang pertama adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga mars Anak Indonesia, dan langsung pada laporan Panitia KAI IX 2010 yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Komnas PA yaitu Arist Merdeka Sirait. Akhirnya pembukaan KAI IX 2010 dibuka secara resmi oleh ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan juga Ketua Komnas Anak.
Setelah pembukaan selesai, kemudian dilanjutkan dengan ISHOMA dan setelah ISHOMA kemudian dilanjutkan dengan pembukaan siding paripurna KAI IX. Setelah pembukaan siding, kemudian dilanjutkan dengan penetapan pimpinan sidang dan juga mengesahkan jadwal serta tata tertib sidang. Pimpinan sidang KAI IX ini adalah Sri Mahadhana dari Bali ,Indah Darapuspa dari Batam dan juga Franklyn dari NTT.
Setelah mengesahkan tata tertib yang lumayan alot dan juga tegang karena banyak sekali pendapat yang timbul, maka tersahkan lah tata tertib sidang paripurna 1. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi hasil Forum Anak Daerah masing-masing. Dilanjutkan dengan sidang paripurna 2 dengan agenda pembentukan Komisi ,pengesahan Komisi dan persiapan sidang komisi I,II,III,IV dengan identifikasi permasalahan komisi masing-masing.
Kita lanjut lagi di sidang paripurna 2…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s