Kongres Anak Indonesia VIII/2009 : Bebaskan Kami dari Eksploitasi, Kekerasan, Penelantaran, dan Diskriminasi [Day 5]

Posted: 16/08/2009 in Kongres Anak Indonesia VIII/2009
Tag:, , ,

Hari ini adalah hari terakhir kami berpijak di Graha Insan Cita Depok dan Kembali ke daerah masing-masing. Setelah sarapan pagi, kami langsung menyempatkan diri untuk berfoto-foto ria, saling berjabat tangan sebelum berpisah dengan teman-teman kami yang sangat menakjubkan. Memang benar kata Kak Seto, anak Indonesia, luar biasa….

Sebelum pulang, kami ada yang diberikan kenang-kenangan dari daerahnya dan saling bertukar nomor hp. Setelah taxi yang akan mengantar kami ke rumah Tantenya Dyah untuk berkumpul dan evaluasi bersama teman-teman dari FAI datang, kami segera masuk dan menikmati perjalanan berada di kota Jakarta.

Kami akhirnya berkumpul kembali bersama teman-teman dari FAI. Sambil menunggu waktu penerbangan kami yang malam hari, kami ingin berbelanja oleh-oleh untuk keluarga, sahabat, dan teman-teman FAD Bali. Kami berbelanja ke ITC Depok dan Detos (Depok Town Square). Cepat-cepat kami berbelanja karena waktu yang kami punya tidak banyak sedangkan mall disana sangat besar.

Setelah dirasa cukup berbelanja, kami segera mengemas barang-barang agar tidak ada yang ketinggalan dan kami, Duta Anak Bali 2009 segera menuju Banda Soekarno Hatta dan kembali ke pulau tempat kelahiran kami, Bali.

[END]

**Mai_3**

Komentar
  1. Wiranda galang pratama berkata:

    Kaangen degh dengan anak-anak bali…..

    Asig2….
    Saya inged…
    abiz dr ancol, saya dan beberapa anak-anak bali makan bakso bareng….

    Jhiahahahaaaa….
    asig degh….

  2. wahyu berkata:

    oei…..
    beritanya seru!!!!
    ntar yg FAI ak bwatin dech….

    hwakakaka…
    update terus dunk

  3. kak doi_bali berkata:

    tetap semangat…
    terharu bgt baca perjuangan kalian di kongres…pertahankan..

Tinggalkan komentar